Tuesday, August 20, 2013

Pengertian dan Membuat Akun Deviantart



Pengertian Deviantart (Deviantart.com)

Berikut ini adalah tutorial yang gue berikan tentang bagaimana caranya agar bisa membuat akun di Deviantart.com. tapi sebelumnya, akan dijelaska tentang apa itu Deviantart. simak sejenak ulasan di bawah ini.
Apa itu deviantart? Mungkin itu yang terlintas di pikiran kalian jika belum pernah mengunjungi situs tersebut atau bahkan tidak pernah mendengar kata Deviantart. Deviantart  adalah sebuah situs layanan Gallery/Portfolio terfavorit dengan komunintas Seniman dan Pecinta Seni terbesar di Internet saat ini. Jadi jika anda perlu jutaan inspirasi dengan ratusan kategori Art, anda bisa mencarinya disana, karena itulah deviantart banyak direkomendasi sebagai tempat membangun portfolio dengan komunitas besar dan mengasyikan.


Membuat Akun pada Deviantart

berikut tahapan-tahapan membuat account di  deviantart.
pertama kunjungi situsnya "http://www.devianart.com", tampilannya adalah seperti dibawah ini.

Klik join deviantart for free yang ada di pojok kanan atas, dan kalian akan di bawa menuju halaman seperti di bawah ini.

setelah kalian selesai mengisi data-data kalian, dan jika tidak ada masalah dengan proses pendaftaran maka klik "Become a Deviant" .
periksa e-mail untuk melihan konfirmasi dari deviantart dan klik link yang telah dikirimkan oleh deviantart untuk proses aktivasi.

Yups, dengan begini kalian telah selesai melakukan proses aktivasi dan siap untuk meng-upload image atau karya kalian untuk di share di Deviantart.com.
Begitulah tutorial yang bisa gue berikan untuk kalian, semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

Recent Interesting Post