Tuesday, August 20, 2013

Pengertian dan Pembuatan Akun 4Shared



Assalamualaikum sobat dumay tercinta, apa kabar ? masih bersama gue yang selalu setia menemani kalian. kali ini gue mau membuat artikel tentang tutorial membuat akun 4shared bagi kalian yang pengen menyimpan data-data kalian via Internet. tapi sebelum gue memberi tutorial, alangkah baiknya kalau saya menjelaskan dulu apa itu 4shared.

Pengertian 4Shared (4Shared.com)

4shared.com merupakan salah satu situs media penyimpanan berbasis cloud atau yang biasa disebut sebagai Drop box, dengan kata lain kita bias menyimpan data via Internet, dan kita juga bias membaginya dengan pengguna internet lainnya. Kita bisa meng-upload atau menyimpan data hingga 15GB (untuk yang gratisan).
File yang bisa kita upload pun bisa berupa dokumen, file music, video dan data-data yang lain. Kita juga diberikan wewenang untuk mengunci suatu file yang tidak kita inginkan untuk dipublikasikan ke orang banyak. Pokoknya kita langsung aja ke cara daftar akun di 4Sared.

Pembuatan Akun di 4Shared

Pertama-tama pastikan anda koneksi ke internet……
1. Silahkan kunjungi alamtnya di http://4shared.com
2. Setelah masuk ke alamat tersebut silahkan daftar dan isi formulir seperti gambar diwabah ini.
3. Setelah di isi data lengkap selanjutnya klik “buat akun”. dan kita akan dibawa ke halaman selanjutnya untuk mengkonfirmasi di e-mail kita, atau bisa disebut sebagai aktivasi seperti gambar dibawah ini.
4. Setelah itu silahkan login di E-mail kalian dan silahkan klik link yang masuk untuk menyelesaikan pendaftaran kalian, seperti pada gambar dibawah ini.
5. Setelah itu akan ada pemberitahuan seperti gambar dibawah ini.
Yups, proses pendaftaran telah selesai. Kini kalian bisa mulai mengupload data kalian. Kalian juga bisa mengelompokkannya menggunakan folder dengan cara menambahkan folder pada akun 4Shared kalian. Sampai jumpa di lain kesempatan.......

No comments:

Post a Comment

Recent Interesting Post