Thursday, July 4, 2013

Hammer of God (review)

Satu lagi film yang bakal tayang di Indonesia, Hammer of Gods. Sebuah Film Action War "Hammer of the Gods", tentang seorang raja Viking sekarat mengirimkan salah satu anaknya melakukan pencarian untuk menemukan harapan terakhir kerajaan dan menghentikan gerombolan musuh yang mendekat. Film produksi Magnet Releasing dibintangi Charlie Bewley, Elliot Cowan, Clive Standen, Guy Flanagan, Michael Jibson ini akan rilis di Bioskop Juli 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis, Pemain Hammer of the Gods 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Sinopsis:

Berseting di Viking Inggris pada 871 SM, "Hammer of the Gods" adalah kisah intens mendalam di dunia kekerasan. Seorang prajurit Viking muda, Steinar (Charlie Bewley), dikirim oleh ayahnya "raja" Viking sekarat (James Cosmo) untuk melakukan pencarian dan menemukan saudaranya yang terasing, yang dibuang dari
kerajaan bertahun-tahun sebelumnya.
Perjalanan epik Steinar di seluruh wilayah yang menakutkan, menghadapi musuh secara bertahap, menjadikan dia sebagai orang diinginkan ayahnya untuk menjadi penerus tahta yang kejam dan tak kenal ampun.

Hammer of the Gods 2013 :

* Tayang Indonesia: Juli 2013
* Rilis Bioskop: 5 Juli 2013 (Limited)
* Genre: Action
* Director: Farren Blackburn
* Screenwriter: Matthew Read
* Companies: Magnet Releasing
* Rating: R
* Official from: magpictures.com
* Official Site: HammeroftheGodsfilm.com
* Cast:
  • Charlie Bewley -as- Steinar
  • James Cosmo -as- King Bagsecg
  • Clive Standen -as- Hagen
  • Elliot Cowan -as- Hakan
  • Ivan Kaye -as- Ivar
  • Michael Jibson -as- Grim

No comments:

Post a Comment

Recent Interesting Post