Monday, August 19, 2013

Cara Membuat Fanspage atau Halaman Facebook

Hallo sobat dumay!! hari ini gue mau membuat artikel tentang bagaimana cara untuk membuat sebuah Fanspage atau yang lebih di kenal sebagai Halaman Faceook. Yang perlu kalian persiapkan tentu saja sebuah akun Facebook.

oke, langsung saja gue kasih tutorialnya. Pertama, klik link "Buat Halaman/Create Page" yang ada pada bagian bawah halaman Facebook, atau akses "https://www.facebook.com/pages/create" pada browser kalian seperti yang tertera pada gambar di bawa ini.

setelah di klik nanti kalian akan di bawa ke sebuah halaman untuk memilih kategori halaman yang akan kalian buat. misalnya halaman tentang musik, buku, atau halaman tentang sebuah brand jika kalian berniat memasarkan sebuah produk kalian sendiri.

Klik salah satu dari enam opsi yang telah di sediakan Facebook yang sesuai dengan tema Fanspage yang ingin kalian buat. setelah di pilih maka akan muncul formulir untuk mengisi Nama Fanspage yang kalian buat, kategori dan lain-lain. lalu beri tanda centang pada "I agree to Facebook Pages Terms" dan klik "Get Started".

untuk selanjutnya isilah pengaturan fanspage yang telah kalian buat. isilah sesuai dengan urutannya. sebagai catatan, pada kolom yang ada tanda (*) berarti wajib untuk di isi. jika sudah di isi semua klik "save/simpan info".
Nah, dengan begini kalian telah menyelesaikan cara pembuatan Fanspage. untuk selanjutnya kalian bisa mengelola fanspage tersebut agar bisa lebih berkembang dan banyak membernya..
gue rasa cukup sampai di sini tutorial dari saya, semoga bisa bermanfaat buat kalian. Assalamualaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment

Recent Interesting Post