Monday, August 19, 2013

Karnaval 17 Agurtus 2013 di Jepara

Bro! gue mau kasih tau kalo di blog ini ada tambahan artikel, yaitu tentang curhatan gue. gue bikin artikel ini cuman but iseng doang, sekedar jadi penghilang stress. gue kali ini mau curhat tentang acara karnaval 17-an yang (biasanya) rutin tiap tanggal 18 Agustus. kalo bicara tentang karnaval, gue jadi keinget masa sekolah gue dulu.. hehe....

Acara Karnaval 17-an kali ini gak seru buanget, yah, walaupun emang biasanya nggak seru.. haha.. tapi kali ini emang beneran nggak asik. Padahal gue ngira kalo sekolahan gue bakalan ikut karnaval, tapi ternyata nggak seperti harapan gue. Gue pengen sekolahan gue ikut gara-gara sekolah gue emang termasuk kurang populer di kota gue. minimal dengan keikutsertaan sekolah gue masyarakat bisa lebih mengenal sekolahan gue. walaupun gue udah alumni tapi gue masih punya jiwa kesetiaan terhadap almamater, makannya gue pengen sekolah gue maju.


Habis kerja gue langsung mandi buat siap-siap nonton acara karnaval. di tengah perjalanan gue berpapasan sama adek kelas gue, *berapa orang gue lupa* yang pasti mereka aktivis di sekolahan (dan semuanya cewek termasuk cewek yang pernah di gosipin deket sama gue.... :P). kami cuma saling bertegur sapa, just say HI... dan yang paling gue sesalin, gue nggak bisa menikmati acara itu dengan orang yang gue sayangi. maklumlah, gue habis di putusin sama cewek gue. itu adalah salah satu hal yang menurut gue bagian dari nggak menyenangkannya acara karnaval kali ini.

acaranya pun berakhir pada jam 5 lebih. acaranya berakhir dengan biasa aja, hambar kayak nasi goreng tanpa garam dan kecap, cuman nasi di goreng sama sambel doang....

yah, mungkin sekian dulu curhatan gue. jujur gue belum pernah curhat sama orang lain, siapapun bahkan ke ortu gue. makannya gue iseng-iseng curhat di blog ini. kalo kalian nggak berkenan dengan curhatan gue mending ya nggak usah baca artikel ini.. haha... masih banyak kok artikel keren lainnya di blog ini...

oke, sampai jumpa di lain kesempatan. Assalamu'alaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment

Recent Interesting Post